Kamis, 15 Maret 2012

[zamanku] Menggigau

 

Bang Rio, anda menggigau rupanya sepeerti sebagian besar umat Islam yg tidak pernah mau menerima kenyataan bhw sejak zaman Nabi Junjungan saja sudah ada 7 versi Al Qur'an. Versi2 ini kemudian dibakar habis oleh Khalifah Othman dan diganti dengan versi yg beliau sukai.

Jangan lupa 2 ayat yg catatannya terlanjur dimakan kambing (Hadist dikisahkan oleh si imut2 Aishah)

Musium di Cairo, Istanbul dan London masing2 menyimpan Qur'an kuno yg terbukti berbeda2.

Yg paling kuat adalah bukti diketemukannya kuburan Al Qur'an kuno di masjid agung di kota Sanaa, Yemen. Berbagai Qur'an yg diketemukan di sana banyak memiliki perbedaan' Kalau anda mau aku bisa kirim fotokopi dari halaman2nya yg sudah di-typex dan ditulisi ayat2 baru.

Al Qur'an yg anda miliki ini adalah sainan dari A;l Que'an yg dicetak pertama kali di Cairo sekitar th. 1930. Menurut satu sumber pencetakan Al Qur'an yg mula2 itu diprakarsai oleh Vatican!

Gabriella

________________________________
From: Rio <al_adam9111@yahoo.com>
To: zamanku@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 14 March 2012 2:54 PM
Subject: Bls: [zamanku] Berpihaklah Kepada Kebenaran Dan Keadilan Bukan Kebathilan !!!


 
Gak terbalik itu,memang Alquran dicetak ulang oleh manusia tapi segala isinya tidak akan pernah melenceng,mengapa?
Karena ada Ulama2 yang hafal Quran dan badan kajian Quran yang mengawasi apabila ada pihak2 non muslim ingin melencengkan arti Quran,kalo merubah kandungan Quran gak bakal bisa karena dimanapun belahan dunia ini Alquran tetap dicetak dengan bahasa Arab,bila bukan bahasa arab itu bukan Quran,memang arti bisa saja diterjemahkan dalam bahasa masing2 negara,tapi kandungan bahasa Arab tak akan melenceng dr arti sebenarnya ,jgnkan satu huruf lain tanda baca akan lain pula pengucapan.
Bagaimana dengan kalian?
Tulisan tangan manusia,isi juga karangan manusia,jadi bagaimana akan dituruti,seperti perpu,atau undang2 biasa.mau ngomong apa lagi?
Hah!!!!

__._,_.___
Recent Activity:
Ingin bergabung di zamanku? Kirim email kosong ke: zamanku-subscribe@yahoogroups.com

Klik: http://zamanku.blogspot.com
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar